Cara Pemakaian


  1. Cucilah Alat Vital anda dan daerah sekitarnya dengan menggunakan air hangat, agar sirkulasi darah menjadi lancar.
  2. Sebelum melanjutkan kegiatan pengurutan, pastikan Alat Vital dalam kondisi benar-benar kering, diangin2kan sebentar bila perlu agar siap untuk ditreatment.
  3. Disarankan untuk mencukur rambut sekitar kemaluan terlebih dahulu, agar minyak bisa bereaksi maksimal pada area yang diinginkan dan menghemat pemakaian.
  4. Minyak dioleskan pada Alat Vital, secukupnya pada ke-4 sisi, kurang lebih 10-12 olesan, dalam keadaan Alat Vital berdiri/ereksi, diurut selama lebih kurang 3-5 menit atau sampai terasa hangat. Mohon diingat, aplikasi minyak hanya akan berhasil jika dilakukan dalam keadaan Alat Vital ereksi mendekati maksimal atau maksimal. Minyak diaplikasikan mulai pangkal batang Alat Vital secukupnya, kemudian diurut pelan2 dan hati2 kearah kepala/ujung. Lakukan untuk semua bagian/sisi Alat Vital, mulai dari sisi bagian atas, samping dan bawah, sampai pijatan merata.
  5. Setelah reaksi minyak dirasa cukup kuat, bisa dirasakan ketika ereksi di pagi hari, bisa dilanjutkan dengan mengurut pelan bagian sekeliling pangkal Alat Vital, lipatan paha yang berdekatan dengan nya dan bagian dibawah kantung zakar secara hati hati, untuk mendukung kekuatan ereksi.
  6. Setelah mengurut, biarkan selama minimal 2 jam (dalam keadaan rileks), selanjutnya mau dicuci atau dipakai silahkan saja, tapi alangkah lebih baik kalau dibiarkan lebih lama lagi agar benar2 meresap.
  7. Lakukan minimal selama 1 minggu sehari 1-2 kali untuk pertama pemakaian. Minggu selanjutnya cukup 2 kali seminggu, atau 2 jam sebelum Alat Vital dipakai untuk berhubungan.
  8. Semua gerakan mengurut dilakukan dengan arah mengumpul ke pangkal untuk bagian badan/tempat Alat Vital tumbuh, dan menuju ke arah kepala untuk bagian batang, jangan dibalik atau bolak balik seperti masturbasi, kalo jadi makin pendek tidak tanggung jawab loh..
  9. Mohon dilakukan dengan hati2 jangan sampai terasa linu karena terlampau keras mengurut atau memijitnya, karena banyak syaraf pada batang Alat Vital, sekitar lipatan paha, dan dibawah kantung buah zakar.

0 komentar:

Posting Komentar